Jumat, 03 Maret 2017

Ramuan Obat Herbal Apa Untuk Penyakit Sipilis Kronis

Ramuan Obat Herbal Apa Untuk Penyakit Sipilis Kronis _ Penyakit Sifilis adalah penyakit menular, sangat menular..  yang disebabkan oleh jenis bakteri menular seksual spirochete : Treponema pallidum. Penyakit yang sudah muncul dari ratusan tahun yang lalu. Setelah hampir menghilang, penyakit yang termasuk jenis infeksi menular seksual (IMS) telah banyak muncul kembali ke tengah masyarakat di awal tahun 2000. Di Indonesia, jumlah penderita penyakit sipilis inipun terus bertambah dari tahun ke tahun dalam jumlah yang mengkhawatirkan. Obat Herbal Apa Untuk Penyakit Sipilis Kronis


Munculnya kembali penyakit yang dikenal dengan raja singa ini juga sama di seluruh belahan dunia. Kasus sifilis banyak menjadi perhatian karena sekarang banyak menjangkit tidak hanya pada pasangan “normal” tetapi juga gay, yang sebagian besar terinfeksi HIV (virus AIDS). Meskipun begitu kaum heteroseksual pria dan wanita juga tidak terhindar dari epidemi penyakit sipilis, bahkan dalam beberapa kasus telah dilaporkan menginfeksi wanita usia subur sehingga terjadinya sifilis kongenital pada ibu hamil.





Jika dilihat data dari seluruh dunia, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 12 juta kasus baru terjadi setiap tahun, termasuk 540.000 kasus di Asia Tenggara. Di beberapa negara berkembang, sifilis selama kehamilan masih salah satu penyebab utama kematian bagi ibu dan bayi yang baru lahir.



Penyebab Sipilis
Penyebab sipilis : Penyakit ini ditularkan ketika seseorang melakukan kontak langsung dengan lesi sifilis (lesi berupa luka, koreng atau benjolan biasanya pada penis, vagina, dubur atau mulut). Ada beberapa cara penularan yang menyebabkan penularan penyakit sipilis antara lain :

  1.     Berciuman (dengan pertukaran air liur)
  2.     Hubungan seksual berupa anal, oral atau vagina
  3.     Berbagi alat bantu seks
  4.     Berbagi jarum atau peralatan lainnya untuk penggunaan narkoba
  5.     Penularan dari ibu ke bayi selama kehamilan atau melahirkan

Bakteri penyebab sifilis (disebut treponema atau spirochetes) dapat menyebabkan lesi, luka atau borok pada alat kelamin dan di dalam anus dan mulut. Luka ini bisa menjadi titik masuk untuk HIV dan Infeksi Menular Seksual yang lain. Setelah masuk ke dalam tubuh, bakteri treponema, seperti halnya virus HIV, mereka dapat menembus sistem limfatik atau aliran darah. Obat Alami Apa Untuk Penyakit Sipilis Kronis _ Kemudian hanya beberapa jam atau beberapa hari maka bakteri treponema menyebar ke seluruh tubuh dan bisa langsung mencapai otak.



Siapa yang berisiko terkena penyakit sifilis?
Semua orang yang aktif secara seksual dapat berisiko tertular sifilis . Pengidap virus HIV memiliki risiko lebih besar tertular jika dibanding orang dengan HIV-negatif. Meskipun laki-laki dan perempuan memiliki resiko yang sama, tetapi jumlah penderita sipilis yang lebih besar dari kasus dilaporkan pada pria. Hingga kini infeksi sipilis pada pria banyak di dominasi mereka yang berhubungan seks laki-laki dengan laki-laki.


Gejala sipilis dan ciri-cirinya
Penyakit kelamin memiliki ciri-ciri dan gejala yang identik. Sipilis dikenal sebagai penyakit yang pintar meniru gejala penyakit lain, sehingga banyak orang yang tidak sadar bahwa dirinya sedang terinfeksi sipilis, dan mengira terserang penyakit biasa seperti flu atau koreng. Obat Manjur Apa Untuk Penyakit Sipilis Kronis


Gejala sipilis terbagi menjadi 4 periode, masing-masing yaitu periode primer, sekunder, laten dan tersier. Dari keempat periode tersebut, fase primer dan sekunder adalah periode yang paling menular. Periode laten adalah fase dimana semua gejala dan ciri-ciri sipilis itu hilang, seolah seperti sembuh padahal bakteri sipilis itu sedang berkembang biak aktif dalam tubuh. Sedangkan fase tersier adalah yang paling parah yaitu dimana penderita sipilis sudah mencapai tahap komplikasi sehingga banyak mengalami gangguan kesehatan yang serius dan sangat membahayakan, karena organ seperti kulit, jantung, otak, mata, darah sudah terinfeksi.


Secara umum gejala sipilis yang muncul pada fase sekunder dan tersier antara lain adalah :

  1. Muncul gatal dan bintik seperti jerawat atau bisul pada penis maupun vagina
  2. Ada luka koreng berbentuk bulat, luka tersebut terbuka seperti kawah, muncul pada area dimana dia bersentuhan langsung dengan penderita yang menularkannya, bisa pada alat kelamin, mulut atau anus.
  3. Alat kelamin terutama vagina sakit pada saat berhubungan seks, ini akibat dari luka sipilis pada bagian dalam vagina
  4. Sakit saat buang air kecil pada pria dan wanita.
  5. Panggul terasa panas atau seperti tertusuk-tusuk dan terasa sakit
  6. Kemudian muncul luka chancre pada area kelamin, anus, mulut, lidah atau tenggorokan, biasanya chancre ini tidak terasa gatal maupun sakit
  7. Rasa perih dan nyeri pada bagian seputar mulut akibat oral seks, dan nyeri pada anus akibat aktivitas anal seks
  8. Lecet-lecet pada vagina atau penis yang berubah menjadi koreng.
  9. Tumbuh daging seperti kutil yang kemudian bertambah banyak di sekitar selangkangan
  10. Ruam pada seluruh tubuh, terutama pada bagian telapak tangan dan telapak kaki
  11. Dalam beberapa kasus infeksi, urine berubah warnanya menjadi lebih pekat serta berbau tajam
  12. Konjungtivitis yaitu perubahan warna pada mata, kuku dan kulit menjadi agak kekuning-kuningan

Kami Menjual Obat Khusus Untuk Penyakit Sipilis, Bukan Obat Untuk Semua Penyakit !!!

"Agen Resmi Obat Sipilis De Nature Indonesia"

14915703_1178220018893051_1231870818662703591_n
   
Untuk anda yang menginginkan obat herbal De Nature Indonesia ini sangat mudah mendapatkannya anda hanya perlu melakukan pemesanan kepada pihak kami baik via SMS ataupun BBM Dengan format pemesanan yang telah kami sediakan.

Beberapa Bukti Resi Pengiriman Ke Konsumen Seluruh Dalam Dan Luar Negri

resi kiriman
bukti pengiriman
Testimoni Penyakit Sipilis
resi kiriman de nature
Harga Obat Belum Termasuk Ongkir
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  • Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Telp Kami
0

Tata Cara Pembelian Wajib Di Baca:

  order Contoh Format Pemesanan: Nama#Alamat Lengkap#Obat Paket Pesanan#Jumlah Pesanan#Bank Yang Akan Di Gunakan ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI ) Contoh: ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA
Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 5 Paket Obat Sipilis # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via Bca An.Sugeng Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0877 1964 0888 atau WhatsApp 0821 3600 0800

Rekening Pembayaran

Rekening

*PERHATIAN*

  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 802 911 456
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar